Wednesday, November 26, 2008

IMAM ALI KHAMENA'I DAN KEBANGKITAN IMAM MAHDI -SIRI 1-

MAKNA INTIZHAR (PENANTIAN) :

Menanti "kehadiran" Imam Mahdi adalah menanti Pemerintahan al-Quran dan Islam
" Kalian tidak akan pernah puas dengan kemajuan dimana kalian sedang berada sekarang, sekalipun dengan kemajuan revolusi Islam yang telah kita capai. Kita masih berharap lagi untuk lebih dekat dengan pemerintahan al-Quran dan Islam inilah penantian . Intizhar adalah menunggu karya sempurna pekerjaan kemanusiaan.

Hari ini kemanusiaan berada dalam bangunan musibah,, dilanda musibah yang kompleks.
Hari ini budaya material ditunggangi untuk dipaksakan pada kehidupan manusia.. ini sebuah musibah.

Hari ini di seluruh permukaan bumi sebahagian manusia sedang tertindas. Hari ini mustadh'afin (golongan tertindas) di Afrika, Amerika Latin dan jutaan manusia sedang kelaparan di Asia, semuanya di bawah penindasan Apartheid. Pandangan penuh harap dan teriakan meminta tolong mereka ! terhambat oleh tekanan kuasa-kuasa besar ini. Ini sebuah musibah.

Hari ini pola berfikir manusia di dunia telah terbalik, hingga teriakan keadilan masyarakat revolisioner terhadap keangkuhan kuasa-kuasa besar dunia dianggap sesat. Ini sebuah musibah. Zuhur (kemunculan Imam Mahdi) akan memecahkan segala musibah ini.Kini saya akan bukakan pandangan yang lebih luas yang tidak terbatas pada kehidupan seharian sebuah rumah tangga. Di seluruh dunia insaniyah selalu mengharapkan kemunculan, tapi mereka tidak mengetahui jalan kemunculan itu. Kalian muslimin adalah kaum yang revolisioner harus bergerak dengan teratur melanjutkan revolusi Islam agar mendekatkan lagi kemunculan dunia kemanusiaan. Kalian WAJIB mengarah pada kemunculan Imam Mahdi al-Mau'ud (yang dijanjikan) yang akan menjanjikan revolusi terakhir kemanusiaan yang mencakup seluruh dunia, seluruh alam akan terbuka saat itu mengeluarkan keberkahannya…langkah demi langkah harus diatur, dekatkan dirimu pada nilai-nilai kemanusiaan….inilah makna penantian akan kehadirannya.

Penantian kehadiran Imam mahdi adalah penantian untuk mengisi dunia dengan keadilan dan pemberian hak pada manusia.

Penantian adalah melenyapkan kezaliman (meletakkan sesuatu bukan pada tempatnya) dari segala aspek kehidupan manusia dan menanti sampainya dunia pada kesempurnaan insaniyah samada dari sisi materi mahupun maknawinya. Penantian adalah kerinduan insan soleh untuk melaksanakan keadilan.

Sebelum zuhurnya Imam Mahdi aj manusia-manusia soleh AKAN DIUJI di dalam medan mujahadahnya (perjuangannya), MEREKA AKAN MASUK DIKANCAH PERCUBAAN SEBELUM KELUAR DENGAN KEBANGGAAN. Dunia hari demi hari akan lebih mendekat pada harapan itu dengan keberadaan organ-organ yang bertujuan pada gerakan Mahdawiyah ilahiah ".

Imam Ali Khamena'i melanjutkan lagi :
" Semua aqidah yang benar akan menjadi target serangan musuh….kita hari ini harus betul-betul waspada dan hati-hati ! Musuh telah menyusup dalam peraturan dan hukum Islam. Setiap aqidah, perkembangan syariat suci akan menjadi pola kehidupan individu. Masyarakat dan umat Islam telah memberi kesan positif pada permainan musuh dengan segala tipu dayanya musuh akan berusaha semaksimum mungkin untuk menghancurkannya sehancur-hancurnya, setidak tidaknya mereka akan berusaha untuk memecah belah aktiviti mereka.
Baiklah, mungkin kalian bertanya apa sebenarnya yang telah musuh lakukan?!
Bagaimana musuh bertindak untuk menghilangkan aqidah Islam dari masyarakat?!
Tidak, ini merupakan satu kesilapan!
Musuh akan dapat melakukan tetapi dalam jangka waktu yang lama, terkadang dalam waktu puluhan tahun, mereka akan berusaha untuk memadamkan cahaya atau merubahnya menjadi titik gelap..melalui akidah Islam mereka telah banyak bekerja, melalui akidah tauhid, akidah imamah dengan menggunakan istilah-istilah akhlak irfani seperti sabar, tawakkal dan qana'ah dan redha! Mereka berkerja..semua ini merupakan point-point penting bagi kaum muslimin ketahuinya. Perhatikanlah sungguh-sungguh ! apa yang telah dikerjakan oleh musuh. Mereka berusaha menggantikan motor penggerak masyarakat Islam, sehingga nanti ketika perlu untuk mereka gunakannya, ianya (motor penggerak) telah rosak dan makna kebenaran juga telah berubah di akal manusia. Penggerak masyarakat itu (sedar atau tidak) telah menjadi 'candu dan ubat tidur' bagi masyarakat…Inilah yang mereka lakukan…

Sekarang perbicaraan kita pula pada musuh yang pandai (samada munafik atau kuffar) ! mereka datang pada akidah ini. Saya mendengar dimana puluhan tahun yang lalu iaitu ketika terjadi penjajahan di Afrika Utara, dimana disana terdapat banyak pencinta Ahlul Bait a.s. Tetapi mazhab mereka masih mazhab Islam (bukan mazhab Ahlul Bait a.s) dan cinta juga kepada Ahlul Bait a.s, Negara-negara seperti Moroko, Sudan memiliki akidah Mahdawiyah yang beragam-ragam. Dulu ketika penjajah pertama memasuki kawasan ini, mereka menghadapi kesulitan yang amat sangatkerana berkat adanya akidah Mahdawiyah ini.

Lihatlah ! batapa pentingnya akidah Mahdawiyah ini !!
Ia memberikan 'aspirasi kekuatan' pada suatu bangsa, sebagaimana darah dalam nadi dan roh di dalam badan, kerana ia adalah satu harapan…
Kita dipaksakan oleh musuh untuk mendengarkan bisikan "PUTUS ASA DAN KECEWA"..sebagai contoh bisikan mereka

"wahai tuan ! kalian tak mampu menghadapinya..tak ada gunanya ".

Inilah yang hendak musuh paksakan pada kepercayaan masyarakat, kami melihat betapa propaganda ini dijalankan dengan sangat teratur sekali, sehingga masyarakat benar-benar berputus asa setelah itu (samada mereka sedar atau tidak akan hal ini).
Masyarakat juga dibuat putus asa deagan EKONOMI DAN SOSIO BUDAYA..
Pejuang-pejuang kemerdekaan yang gigih berjuang melalui budaya dan politiknya menjadi putus asa dengan perjuangan budaya bangsa dan politiknya.HARI INI, SETIAP ORANG DAN SETIAP AKTIVITI YANG MEMBUAT ORANG MERASA PUTUS ASA (BERJUANG MENGHADAPINYA) MERUPAKAN AKTIVITI MUSUH, SAMADA DIA MENGETAHUI ATAUPUN TIDAK. SETIAP PENA YANG DITULIS DI ATAS HELAIAN-HELAIAN KERTAS YANG MENYEBABKAN KEPUTUS ASAAN PADA PERJUANGAN MASYARAKAT, PENA INI MERUPAKAN PENA MUSUH ! BAIK PEMILIK PENA TADI TAHU ATAUPUN TIDAK (DIGUNAKAN) !

Kalau mereka tidak berhasil mereka akan merusak pula pemikiran masyarakat dengan mengatakan :
" Baiklah, imam nanti akan datang juga, nanti semua perkara akan diselesaikan olehnya "
Kata-kata ini sangat merusakkan akidah! Inilah yang membuatkan ubat kuat menjadi candu. Apa maksud mereka nanti imam dating dan akan selesaikan semua perkara ? jadi apa yang harus kalian lakukan ? kalian WAJIB mempersiapkan saham bagi menyambut kehadiran Imam Mahdi aj dengan mempersiapkan diri juga.
Para Penindas Dunia dan Zionis sedang berusaha untuk menjadikan SEMUA BANGSA dibawah kekuasaan mereka, dengan membiasakan keadaan DARURAT (terdesak, terpaksa), inilah bentuk kebiasaan mereka dalam berkerja dan tidak akan berubah. Kekuatan penjajah menjadikan masyarakat lupa , lalai, tidak memiliki aktivis, tidak memiliki pengaruh rakyat…keadaan inilah yang akan menjadi syurga buat musuh.

Tetapi PENANTIAN KEHADIRAN IMAM MAHDI MENCIPTAKAN INSAN UNTUK TIDAK PERNAH MENGENAL ERTI PUTUS ASA AKAN KEADAAN YANG ADA, INSAN SOLEH INI AKAN BERUSAHA KERAS UNTUK MENCAPAI KEADAAN YANG LEBIH BAIK DAN SEMPURNA…"

bersambung...

1 comment:

SAHRUDIN said...

KEBENARAN TELAH DATANG



Berita gembira ini saya sampaikan kepada seluruh umat di dunia, yang ingin menuju jalan kebenaran yang sejati dan abadi.

Penantian selama ini akhirnya terjawab sudah, Pemimpin dunia/ Pemimpin akhir zaman (Kiblatnya Dunia) yang selama ini ditunggu-tunggu kemunculannya, untuk menyelamatkan “umat” dari kesesatan yang ada akan muncul.

Pandangan dan kajian tentang Beliau (“Bapak = Al Mahdi/ Imam Mahdi/ Isa Almasih ke-2/ Mesias/ Satrio Piningit/ Ratu Adil/ Avatar,dan lain sebagainya”) dari berbagai macam Agama/ Golongan/ maupun orang-perorang tetang akan kemunculannya beliau sudah sangat banyak, Dari macam-macam nama dan istilah yang sering disebutkan orang, walau beliau sendiri tidak mengaku apa-apa dan biasa-biasa saja, tetapi orang yang berilmu dan punya hati (qolbu) yang bersih akan tau siapa beliau yang sesunggunya. Untuk itu apa anda mau tau siapa nama yang sebenarnya beliau di dunia ini?????. ini saya sampaikan!

Data pribadi beliau (Bapak) :

1. Nama : MUHAMMAD GATOT HARYANTO (MGH)
2. Lahir : 10 Nopember 1954
3. Hari : Rabu Pon


Waktu telah berjalan terus, Tanda-tanda dari ayat-ayat yang tersurat yang ada di dalam kitab-kitab (Al Qur,an, Injil dan lain lain) kini mulailah nampak satu persatu jawabannya, melalui ayat-ayat Allah yang tersirat di alam ini seperti :

1. Munculnya gerhana bulan dan matahari.
2. Munculnya bintang berekor / komet.
3. Gempa bumi yang terus terjadi
4. Kebakaran yang terus silih berganti.
5. Perperangan yang mulai terjadi disana sini dan akan……
6. Kepercayaan bawahan kepada pimpinan yang mulai hilang.
7. dll.

Sekarang perintah sudah dikumandangkan, beliau telah hadir dan siap untuk menegakkan kebenaran di muka bumi ini. Untuk membawa manusia, sesuai dengan khodratnya yang sesungguh-sungguhnya yaitu menjalankan kebenaran yang sejati “HIDUP YANG BENAR” dan “HUKUM YANG BENAR”.

HIDUP YANG BENAR

1. Jujur.
2. Sholat.
3. Yakin, sabar, sadar, tekun, ihklas.
4. Jangan punya niat jelek dengan siapapun termasuk setan sekalipun.
5. jangan merasa apapun.

Tanggal 6 Juni 2009
ttd
Muhammad Gatot Haryanto


HUKUM YANG BENAR

1. Yang benar hanyalah Allah.
2. Saya hanya punya hak mengatakan benar dan salah.
3. Saya tidak punya hak mengadili, menghukum, membunuh.
4. Marah saya karena sayang.
5. Walaupun disakiti saya tidak punya hak untuk menyakiti.

Minggu pagi jam 10.00
Tanggal, 10 Januari 2010
ttd
Muhammad Gatot Haryanto

Demikian penyampaian singkat saya ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda, dan khususnya saya sendiri sebagai amal ibadah untuk menuju keselamatan dunia akhirat.

jika anda ingin tahu lebih detail tentang bapak, anda dapat menghubungi saya di 081386480007 atau melalui E-mail saya di : sahrudin.cipayung@gmail.com. Saya akan membantu anda, Jangan lupa sampaikan kepada rekan/saudara/orang tua/adik/dll, agar kita mejadi hamba Allah yang mulia disisnya dan selalu taat akan printahnya.